Jual Tas Totebag di batu bara

Anda Ingin buat totebag dengan bagus dalam waktu singkat di batu bara ? tempat kami menyediakan tas totebag terlengkap yang bisa Anda beli dari batu bara. Harga MURAH dan kualitas TERBAIK. Banyak kantor pemerintah ataupun swasta, menggunakan totebag sebagai souvenir di setiap acara yang diselenggarakan. Tak heran, sekarang ini penggunaan totebag di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi seiring dengan berkembangnya media sosial dan smartphone. Selain itu, maraknya gerakan go green juga mempengaruhi meningkatnya penggunaan tas totebag. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah kerusakan lingkungan.

Keunggulan lain dari totebag yakni bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, namun mempunyai tingkat keawetan yang sangat baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tas totebag juga simpel bisa memberikan kesan elegan & unik, sehingga bisa membuat penampilan terkesan keren. Tas totebag bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Dengan teknologi yang ada saat ini, tas totebag bisa didesain dengan bermacam desain baik berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.

Jika Anda membutuhkan totebag untuk souvenir acara-acara tertentu, Kami melayani pembuatan 3 jenis tas totebag dengan desain sesuai permintaan sebagai berikut :

totebag blacu  di batu bara

Harga Rp 12.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain blacu, salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya mempunyai satu warna saja yaitu putih gading. Warna kain blacu ini dihasilkan dari warna asli benang. Tersedia dua macam kain Blacu, yakni Blacu Katun & Blacu Polyester. Kain blacu katun memiliki warna kain cenderung putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester warna kainnya cenderung lebih putih. Kain blacu memiliki tekstur kasar dengan serat kain rapat & kuat sangat cocok digunakan untuk tas totebag. Totebag blacu ini dijual dengan.

Totebag Drill

totebag drill  murah di batu bara

Harga Rp 23.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain drill, bahan yang mempunyai serat berbentuk garis miring atau nge-drill. Jenis kain drill umumnya merupakan campuran dari bahan katun & polyester. Semakin banyak kadar cottonnya, harga nya pun juga makin mahal. Tas totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Totebag Kanvas

totebag drill  di batu bara

Harga Rp 25.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Bahan kain kanvas merupakan bahan yang berasal dari kain mori, namun sudah melewati tahap proses pengolahan lanjutan dan pewarnaan, sehinga bahan kanvas memiliki berbagai pilihan warna. Selain itu, pada era modern sekarang ini, bahan kanvas juga tersedia dengan berbagai motif yang unik & lucu. Kain kanvas lebih tebal & kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.

Anda memesan totebag polos ataupun dengan sablon. Minimal pemesanan totebag polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs

Penting !!! : Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, wajib kontak admin kami sebelum melakukan pemesanan.

Untuk Pemesanan Totebag di batu bara

Hubungi 085-743-504-650

Kemudahan Pemesanan Tas Totebag di OLSHOP Kami

Jangan khawatir totebag ini dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Konsumen mempunyai banyak keleluasaan saat memesan totebag, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, & tepat waktu
  • Dapat memilih dan menentukan bahan, ukuran, dan gambar yang akan digunakan pada totebag.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bebas sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan hubungi Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang bila kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi dan kuat membawa beban sampai 10 kg.

Dari manapun Anda memesan tas totebag, baik dari batu bara atau pun dari wilayah lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan totebag sesuai keinginan Anda.

Ayo Pesan Totebag Sekarang !!!

Pemesanan Totebag di batu bara

Hubungi Admin kami Online 24 Jam

Cara Pemesanan Totebag

Melakukan pembelian tas totebag di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Pemesan dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan transaksi.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Konsumen bisa menghubungi CS kami melalui telepon, direct messenger, & whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan detail informasi lengkap mengenai identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi

Untuk pengerjaan pesanan tas totebag, dilakukan setelah Pemesan melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain.

Butuh Tas Totebag di batu bara ???

Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam

0 Response to "Jual Tas Totebag di batu bara"

Post a Comment