Jual Tas Totebag di pemalang

Jika butuh totebag yang bagus, dalam waktu yang singkat di pemalang maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Kamu beli dari pemalang. Harga MURAH dan kualitas TINGGI. Banyak kantor pemerintah maupun swasta, memakai totebag sebagai souvenir pada setiap acara yang diselenggarakan. Tak heran,jika saat ini penggunaan totebag di Indonesia semakin naik dari tahun ke tahun. Apalagi seiring dengan berkembangnya media sosial & smartphone. Selain itu, penggunaan tas totebag yang semakin populer, juga dipengaruhi maraknya gerakan go green. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah kerusakan lingkungan.

Keunggulan lain dari tas totebag yaitu bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, namun mempunyai tingkat keawetan yang sangat baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tas totebag juga memiliki tampilan simpel bisa memberikan kesan elegan dan unik, sehingga bisa membuat penampilan terkesan keren. Tas totebag bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Dengan teknologi yang ada saat ini, tas totebag bisa didesain dengan bermacam-macam desain baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.

Apabila Anda membutuhkan totebag untuk souvenir acara-acara tertentu, Kami jual 3 macam tas totebag dengan desain sesuai permintaan berikut ini :

totebag blacu  di pemalang

Harga Rp 12.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain blacu, salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya mempunyai satu warna yaitu putih gading. Warna kain blacu ini dihasilkan dari warna asli benang. Tersedia dua jenis kain Blacu, yakni Blacu Katun dan Blacu Polyester. Kain blacu katun memiliki warna kain putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester memiliki warna kain lebih putih. Kain blacu mempunyai tekstur kasar dengan serat kain rapat dan kuat sangat cocok digunakan untuk tas totebag. Totebag blacu ini dijual dengan.

Totebag Drill

totebag drill  murah di pemalang

Harga Rp 23.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain drill, bahan yang memiliki serat berbentuk garis miring atau nge-drill. Kain drill umumnya merupakan campuran dari bahan katun & polyester. Makin banyak kandungan cottonnya, maka harga nya pun makin mahal. Totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Totebag Kanvas

totebag drill  murah di pemalang

Harga Rp 25.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Bahan kanvas merupakan bahan yang berasal dari kain mori, namun sudah melewati tahap proses lanjutan & pewarnaan, sehinga bahan kanvas mempunyai banyak pilihan warna. Tidak hanya itu, di era modern saat ini, kain kanvas juga tersedia dalam berbagai motif yang unik dan lucu. Kain kanvas memiliki ketebalan sehingga lebih kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.

Anda memesan totebag polos ataupun dengan sablon. Minimal pemesanan totebag polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs

NB !!! : Harga bisa berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, wajib kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.

Untuk Pemesanan Tas Totebag di pemalang

Hubungi 0857-4350-4650

Kemudahan Pemesanan Tas Totebag di OLSHOP Kami

Jangan khawatir totebag ini dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, customer mempunyai bisa fleksibel saat memesan totebag, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat memilih dan menentukan bahan, ukuran, & desain gambar yang akan digunakan pada totebag.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bebas sesuai permintaan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke CS Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi & kuat membawa beban sampai 10 kilogram.

Dari manapun Customer memesan totebag, baik dari pemalang atau pun dari wilayah lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan totebag sesuai keinginan Customer.

Ayo Pesan Totebag Sekarang !!!

Pemesanan Totebag di pemalang

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Totebag

Melakukan pembelian totebag di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah dengan berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Customer bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan transaksi.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Anda dapat menghubungi CS kami melalui telepon, direct messenger, & whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi

Untuk pengerjaan pesanan tas totebag, dilakukan setelah Konsumen melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah barang jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain.

Mau Buat Totebag di pemalang ???

Hubungi Admin kami Siap 24 Jam

0 Response to "Jual Tas Totebag di pemalang"

Post a Comment