Jual Tas Totebag di wajo

Jika mau buat totebag yang bagus, dalam waktu yang singkat di wajo disinilah tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Anda beli dari wajo. Harga MURAH dan kualitas TINGGI. Sekarang ini banyak instansi pemerintah ataupun swasta, menggunakan totebag sebagai souvenir di setiap acara penting yang diselenggarakan. Tak heran, saat ini penggunaan totebag di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi seiring dengan berkembangnya media sosial dan smartphone. Tidak itu, penggunaan tas totebag yang semakin populer, juga dipengaruhi ramainya gerakan go green. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah polisi lingkungan.

Keunggulan lain dari tas totebag yakni bisa dibuat dengan harga yang sangat terjangkau, namun mempunyai tingkat keawetan yang baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tas totebag juga mempunyai tampilan simpel bisa memberikan kesan elegan & unik, sehingga bisa membuat penampilan terkesan keren. Tas totebag bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Dengan teknologi yang ada saat ini, tas totebag bisa didesain dengan bermacam desain baik berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.

Jika Anda membutuhkan totebag untuk souvenir yang akan digunakan pada acara tertentu, Kami jual 3 jenis tas totebag dengan desain sesuai permintaan sebagai berikut :

totebag blacu  murah di wajo

Harga Rp 12.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain blacu, merupakan salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya memiliki satu warna yaitu putih gading. Warna kain blacu ini merupakan warna asli benang. Kain blacu tersedia dua macam, yaitu Blacu Katun & Blacu Polyester. Kain blacu katun mempunyai warna kain cenderung putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester warna kainnya lebih putih. Kain blacu memiliki tekstur kasar dengan serat rapat & kuat sangat cocok digunakan untuk tas totebag. Totebag blacu ini dijual dengan.

Totebag Drill

totebag drill  murah di wajo

Harga Rp 23.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain drilladalah kain yang mempunyai serat garis miring atau nge-drill. Jenis kain drill umumnya merupakan campuran dari bahan cotton & polyester. Semakin banyak kadar cottonnya, harga nya pun juga semakin mahal. Totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Totebag Kanvas

totebag drill  murah di wajo

Harga Rp 25.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Bahan kanvas berasal dari kain mori, namun sudah mengalami tahap proses pengolahan lanjutan dan pewarnaan, sehinga kain kanvas memiliki banyak pilihan warna. Tidak hanya itu, pada era modern sekarang ini, bahan kanvas juga tersedia dengan berbagai motif yang unik dan lucu. Kain kanvas lebih tebal & kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.

Anda memesan totebag polos ataupun dengan sablon. Minimal pemesanan totebag polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs

Catatan !!! : Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.

Untuk Pemesanan Totebag di wajo

Hubungi 085 743 504 650

Kemudahan Pemesanan Totebag di Tempat Kami

Pemesanan totebag dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Konsumen memiliki bisa fleksibel dalam memesan totebag, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat memilih dan menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada totebag.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bebas sesuai permintaan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan kontak Ke Admin Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang bila kotor.
  • Jahitan kuat dan rapi.
  • Bahan kain kualitas tinggi & kuat membawa beban sampai 10 kg.

Dari manapun Customer memesan tas totebag, baik dari wajo atau pun dari wilayah lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan totebag sesuai keinginan Customer.

Ayo Pesan Totebag Sekarang !!!

Pemesanan Tas Totebag di wajo

Hubungi Customer Service kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Totebag

Melakukan pemesanan tas totebag di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Pemesan dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi – 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer dapat menghubungi CS kami melalui telepon, direct messenger, dan whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi

Untuk proses produksi, dilakukan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain.

Mau Pesan Tas Totebag di wajo ???

Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam

0 Response to "Jual Tas Totebag di wajo"

Post a Comment