Jual Tas Totebag di brebes

Jika Anda ingin buat totebag yang bagus, dalam waktu cepat di brebes maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Anda pesan dari brebes. Menyediakan totebag Harga MURAH & kualitas TINGGI. Saat ini banyak kantor pemerintah ataupun swasta, menggunakan totebag sebagai souvenir di setiap acara yang diselenggarakan. Tak heran, sekarang ini penggunaan totebag di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Apalagi seiring berkembangnya media sosial & smartphone. Tidak itu, penggunaan tas totebag yang semakin banyak, juga dikarenakan ramainya gerakan go green. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah polisi lingkungan.

Keunggulan lain dari tas totebag yakni bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, namun mempunyai tingkat keawetan yang baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tas totebag juga memiliki tampilan simpel bisa menampilkan kesan elegan & unik, sehingga bisa membuat penampilan terkesan keren. Tas totebag dapat dipakai untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Dengan teknologi yang ada saat ini, tas totebag bisa didesain dengan berbagai macam desain baik berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.

Jika Anda membutuhkan totebag untuk souvenir acara-acara tertentu, Kami jual 3 macam tas totebag dengan desain sesuai permintaan sebagai berikut :

totebag blacu  murah di brebes

Harga Rp 12.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain blacu, merupakan salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu putih gading. Warna dari kain blacu ini dihasilkan dari warna asli benang. Tersedia dua jenis kain Blacu, yaitu Blacu Katun & Blacu Polyester. Kain blacu katun warna kainnya putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester warna kainnya cenderung lebih putih. Kain blacu bertekstur kasar dengan serat kain rapat & kuat sangat cocok digunakan untuk tas totebag. Totebag blacu ini dijual dengan.

Totebag Drill

totebag drill  murah di brebes

Harga Rp 23.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain drillialah bahan yang memiliki serat berbentuk garis miring atau nge-drill. Kain drill merupakan campuran dari bahan cotton & polyester. Makin banyak kandungan cottonnya, harga nya pun makin mahal. Totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Totebag Kanvas

totebag drill  di brebes

Harga Rp 25.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Bahan kain kanvas berasal dari kain mori, namun sudah mengalami tahap proses pengolahan lanjutan & pewarnaan, sehinga bahan kanvas memiliki berbagai pilihan warna. Selain itu, pada era modern sekarang ini, kain kanvas juga tersedia dengan berbagai motif yang unik & lucu. Tekstur kain kanvas lebih tebal & kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.

Anda memesan totebag polos ataupun dengan sablon. Minimal pemesanan totebag polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs

NB !!! : Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak admin kami sebelum melakukan pemesanan.

Untuk Pemesanan Tas Totebag di brebes

Hubungi 085-743-504-650

Kemudahan Pemesanan Totebag di OLSHOP Kami

Pemesanan totebag dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Pemesan memiliki banyak keleluasaan dalam memesan totebag, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Bisa memilih dan menentukan bahan, ukuran, dan desain gambar yang akan digunakan pada totebag.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke CS Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain kualitas tinggi & kuat menampung beban sampai dengan 10 kg.

Dari manapun Anda memesan tas totebag, baik dari brebes atau pun dari wilayah lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan totebag sesuai kebutuhan Anda.

Buruan Pesan Totebag Sekarang !!!

Pemesanan Totebag di brebes

Hubungi Customer Service kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Totebag

Melakukan pembelian tas totebag di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Anda bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi – 16.00 sore untuk melakukan transaksi.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Konsumen dapat menghubungi Customer Service kami melalui telepon, direct messenger, & whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi

Untuk pengerjaan pesanan tas totebag, dikerjakan setelah Pemesan melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain.

Butuh Totebag di brebes ???

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

0 Response to "Jual Tas Totebag di brebes"

Post a Comment