Jual Totebag di purworejo

Jika Anda membutuhkan totebag untuk segala keperluan di purworejo disinilah tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Kamu beli dari purworejo. Harga MURAH & kualitas TERBAIK. Saat ini banyak kantor pemerintah ataupun swasta, menggunakan totebag sebagai souvenir dalam setiap acara penting yang diselenggarakan. Tidak heran, sekarang ini pemakaian totebag di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Apalagi seiring dengan berkembangnya media sosial & smartphone. Tidak itu, penggunaan tas totebag yang semakin populer, juga dikarenakan maraknya gerakan go green. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah polisi lingkungan.

Keunggulan lain dari totebag yakni bisa dibuat dengan harga yang sangat terjangkau, namun mempunyai tingkat keawetan yang sangat baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tas totebag juga simpel bisa memberikan kesan elegan dan unik, sehingga bisa membuat penampilan terkesan keren. Tas totebag bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Dengan teknologi yang ada saat ini, tas totebag bisa didesain dengan bermacam-macam desain baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.

Apabila Anda membutuhkan totebag untuk souvenir acara-acara tertentu, Kami jual 3 macam tas totebag dengan desain sesuai permintaan berikut ini :

totebag blacu  murah di purworejo

Harga Rp 12.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain blacu, salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya mempunyai satu warna saja yaitu putih gading. Warna dari kain blacu ini merupakan warna asli benang. Terdapat dua macam kain Blacu, yaitu Blacu Katun & Blacu Polyester. Kain blacu katun memiliki warna kain putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester warna kainnya cenderung lebih putih. Kain blacu mempunyai tekstur kasar dengan serat rapat dan kuat sangat cocok digunakan untuk tas totebag. Totebag blacu ini dijual dengan.

Totebag Drill

totebag drill  murah di purworejo

Harga Rp 23.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Kain drill merupakan bahan yang mempunyai serat garis-garis miring atau nge-drill. Kain drill merupakan campuran dari bahan katun & polyester. Semakin banyak kandungan cottonnya, harga nya pun makin mahal. Tas totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Totebag Kanvas

totebag drill  di purworejo

Harga Rp 25.000/pcs

sablon 1 sisi 1 warna

ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat

Bahan kain kanvas merupakan bahan yang berasal dari kain mori, namun sudah melewati tahap proses lanjutan & pewarnaan, sehinga kain kanvas memiliki bermacam-macam pilihan warna. Tidak hanya itu, pada era modern saat ini, kain kanvas juga tersedia dengan berbagai motif yang unik & lucu. Kain kanvas memiliki ketebalan dan lebih kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.

Anda memesan totebag polos ataupun dengan sablon. Minimal pemesanan totebag polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs

NB !!! : Harga bisa berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.

Untuk Pemesanan Totebag di purworejo

Hubungi 0857-4350-4650

Kemudahan Pemesanan Totebag di Tempat Kami

Jangan khawatir totebag ini dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, customer mempunyai banyak keleluasaan saat memesan totebag, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Bisa menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada totebag.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain kualitas tinggi dan kuat membawa beban ± 10 kilogram.

Dari manapun Customer memesan totebag, baik dari purworejo atau pun dari wilayah lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan totebag sesuai permintaan Anda.

Buruan Pesan Totebag Sekarang !!!

Pemesanan Tas Totebag di purworejo

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Totebag

Melakukan pemesanan tas totebag di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Customer bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer bisa menghubungi Customer Service kami melalui telepon, direct messenger, & whatsapp pada jam kerja, dengan melampirkan identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi

Untuk proses produksi, dilakukan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah barang jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain.

Mau Buat Totebag di purworejo ???

Hubungi Admin kami Siap 24 Jam

0 Response to "Jual Totebag di purworejo"

Post a Comment